keunggulan-keunggulan SMPK santa maria II

    SMA Katolik Santa Maria Malang - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia  bebas     SMPK santa maria II adalah sekolah yang terletak di jalan Panderman 7A Malang. sekolah ini sudah didirikan sejak Abad ke-19. sekolah ini sangatlah luas, bahkan SD dan TKnya menjadi 1. sekolah ini juga sangat terkenal di kalangan orang tua sehingga banyak anak anak yang bersekolah di SMPK santa maria II.terserah: pentas seni SMPK SANTA MARIA 2 MALANG TAHUN 2016 
     Menurut saya keunggulan-keunggulan yang ada SMPK santa maria II adalah peraturan yang disiplin. peraturan yang disiplin ini membuat para siswa yang berada di sekolah ini menjadi disiplin. lalu keunggulannya lagi sekolah ini memiliki visi yang jelas. Visi sekolah ini adalah unggul, kasih, dan visioner yang mempunyai tujuan untuk memiliki masa depan yang baik dan cerah.
    Keunggulanya tidak hanya disitu tetapi ada lagi yaitu kebersihan dan kehijauannya. Kebersihan dan kehijauan ini membuat saya terpukau, ini semua karena para seluruh warga sekolah yang peka terhadap lingkungan sekitarnya. Lalu keunggulan yang dapat saya lihat lagi adalah guru dan karyawan yang ramah dan juga setia mengorbankan waktunya demi kami, mereka juga tidak segan segan membuang waktunya hanya untuk memberitahu yang kami tidak ketahui.
   
SMPK Santa Maria II Malang added a new... - SMPK Santa Maria II Malang |  Facebook
 Itu menurut saya tentang keunggulan-keunggulan sekolah saya. Saya merasa bahagia bisa bersekolah di SMPK Santa Maria II. Sekolah ini membuat pandangan saya terhadap masa depan berbeda. Oleh karena itu saya bersyukur bisa bersekolah disini dan terima kasih guru-guru yang sudah membibingku.

part 1: https://youtu.be/j2XCaAMCORI 
    part 2: https://youtu.be/2D5BAknE3xw     
    
Hansen 9B/20
    

0 komentar:

Posting Komentar